header-int

Pengumuman Heregistrasi Semester Genap TA 2019/2020 Mahasiswa Program Pascasarjana

Kamis, 20 Feb 2020, 17:35:52 WIB - 4644 View
Share

Diumumkan kepada mahasiswa Program Pascasarjana bahwa herregistrasi semester genap 2019/2020 dimulai pada tanggal 24 Februari s.d. 07 Maret 2020 (Informasi Resmi disini) dan diatur sebagai berikut:

1. Membayar biaya SPP melalui layanan Bank Syariah Mandiri dengan No. Rek. 7009745372 a/n Yayasan BCMP Uniska

2. Mengisi Formulir Herregistrasi  (download disini)

3. Upload scan formulir herregistrasi yang telah diisi lengkap dan bukti pembayaran (disini)

4. Menyerahkan formulir herregistrasi dan bukti pembayaran asli kepada bagian keuangan Program Pascasarjana Uniska - Kediri

Bagi mahasiswa yang tidak melakukan Herregistrasi sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan oleh Program Pascasarjana Universitas Islam Kadiri - Kediri, diwajibkan memproses cuti kuliah yang diajukan kepada Direktur PPs Uniska diketahui oleh Ka. Prodi dan selanjutnya diserahkan kepada bagian akademik PPs Uniska. Bagi mahasiswa yang tidak mengurus herregistrasi dan Cuti, maka mahasiswa yang bersangkutan akan dinyatakan tidak aktif pada Semester Genap 2019/2020.

UNISKA Program Pascasarjana Universitas Islam Kadiri memiliki tiga program studi pilihan yaitu Magister Manajemen, Magister Hukum dan Megister Agribisnis. Dengan Motto Excellent in Quality, Kampus Cinta Tanah Air dan pengajar yang profesional di bidangnya dengan penuh komitmen menghasilkan lulusan yang penuh kontribusi kepada kemajuan ilmu pengetahuan.
© 2024 Program Pascasarjana UNISKA Follow Program Pascasarjana UNISKA : Facebook Twitter Linked Youtube